Tertarik dengan info lowongan kerja PT Usaha Prima Nusantara? Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini.
Posisi
OFFICE STAFF
Lokasi Bekerja
Medan, Sumatera Utara
PROJECT DEVELOPMENT (SURVEYOR)
Tanggung Jawab Utama
- Melakukan survei lokasi yang berpotensi untuk pengembangan usaha.
- Menyusun proposal kerjasama dan membuat laporan survei.
- Berkoordinasi dan menjalin hubungan baik dengan pemilik gedung/lokasi terkait proses negosiasi sewa atau kerjasama.
SERVICE, QUALITY EXCELLENCE (SQE)
Tanggung Jawab Utama
- Melakukan audit internal, stock opname, dan pemeriksaaan sesuai dengan SOP perusahaan.
- Memberikan pelatihan terkait operasional retail, pemberian pelayanan, dan prosedur perusahaan.
- Menyusun laporan hasil audit, temuan, dan memberikan rekomendasi perbaikan sehingga pelayanan dapat ditingkatkan.
Persyaratan
- Lulusan D3/D4/S1 semua jurusan.
- Disiplin, jujur, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
- Mampu mengaplikasikan Microsoft Office seperti Word, PowerPoint, dan Excel.
- Memiliki kendaraan pribadi (minimal SIM C) menjadi nilai tambah.
- Aktif berbahasa Inggris menjadi nilai tambah.
- Memiliki pengalaman yang relevan menjadi nilai tambah.
Cara Melamar Kerja:
Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV lengkap (Ijazah / Transkip) dengan foto terbaru ke link yang ada di bawah ini :
Harap berhati-hati, seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sedikitpun!!!